Kanal

Wakil Ketua DPRD dan Bupati Siak Hadiri Penutupan STQ Kecamatan Tualang

Publikterkini.com - Wakil Ketua DPRD Siak, Androy Ade Rianda SH MH Cla dan Bupati Siak, Drs H Alfedri menghadiri acara penutupan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Kecamatan Tualang, Ahad (4/4/2021) malam di Lapangan KM 8, Desa Perawang Barat. Dalam perlombaan itu, Kelurahan Perawang berhasil keluar sebagai juara umum.

Sebenarnya, semua kelurahan tampil bagus dalam sejumlah kategori yang diperlombakan. Namun, penampilan semua kafilah Kelurahan Perawang jauh lebih bagus hingga berhasil sabet juara umum.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak, Androy Ade Rianda mengapresiasi semua kafilah Kelurahan Perawang yang tampil bagus pada acara perlombaan STQ hingga berhasil sebagai juara umum.

''Kami harap, yang menang tetaplah rendah hati. Dan yang kalah jangan berkecil hati,'' kata politisi muda Partai Gerindra ini.

Menurut Androy, bagi yang kalah teruslah belajar. Karena masih ada hari esok untuk terus belajar dalam melantunkan ayat-ayat suci Alquran.

''Sekali lagi selamat kepada yang juara.
Desa-desa lain terus tingkatkan agar kedepan dapat juara umum tahun depan. Ada saatnya nanti kafilah-kafilah tersebut memperoleh apa yang telah ditorehkan kafilah Kelurahan Perawang ini,'' ujarnya memberi semangat.

Dalam acara penutupan yang menerapkan protokol kesehatan ini, Androy Ade Rianda dan Alfedri juga memberikan piala serta sertifikat bagi yang juara. *

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER