Kanal

Pindah Partai, Catur Sugeng dan Taufik Arrakhman Langsung Jadi Pengurus Inti

Publikterkini.com - Bupati Kampar Catur Sugeng dan anggota DPRD Riau periode 2014-2019, Taufik Arrakhman resmi menjadi pengurus Partai Kebangkitan Bangsa.

Surat Keputusan langsung diserahkan Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid di Kantor DPW PKB Riau, Sabtu (3/4/2021). Selain itu juga diserahkan SK kepengurusan kepada Muhammad Adil.

Catur Sugeng yang merupakan kader Partai Golkar ditunjuk sebagai Ketua PKB Kampar, Taufik Arrakhman yang merupakan politisi Partai Gerindra ditunjuk sebagai Ketua PKB Kota Pekanbaru. Sementara Muhammad Adil yang merupakan Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti ditunjuk menjadi ketua PKB di kabupaten termuda di Riau tersebut (Meranti).

Abdul Wahid mengatakan, tiga daerah ini sudah habis masa kepengurusannya, maka DPP sudah mengeluarkan SK kepada tiga orang ini udah mengurusi tiga DPC tersebut.

"Dari diskusi dan pertimbangan, kami dengan DPP memutuskan hal ini karena meskipun Muscab ditunda, tapi konsolidasi harus tetap jalan, karena persiapan Pemilu 2024 harus segera dilakukan," ungkapnya. *

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER