Kanal

Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Jadi Saksi Nikah Atta dan Aurel

Publikterkini.com - Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dikabarkan bakal menjadi saksi pernikahan pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada Sabtu (3/4).

Presiden Jokowi akan menjadi saksi dari pihak Aurel Hermansyah. Sedangkan Menhan Prabowo Subianto menjadi saksi dari pihak Atta Halilintar.

"Betul [Prabowo jadi saksi nikah Aurel-Atta]," ujar Staf Khusus Bidang Komunikasi Publik dan Hubungan Antarlembaga Menhan, Dahnil Anzar.

Akad nikah Aurel dan Atta akan dilangsungkan di Hotel Raffles, Jakarta pada Sabtu (3/4), berubah dari yang sebelumnya direncanakan di Masjid Istiqlal. Gus Miftah dikabarkan menjadi penghulu akad nikah keduanya.

Gus Miftah memang diminta langsung oleh Anang Hermansyah jauh sebelum Aurel terpapar COVID-19. Gus Miftah juga sudah andil dalam prosesi pengajian Aurel Hermansyah.

Tidak hanya itu, Ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta Halilintar.

Dalam keterangan tersebut, Bambang Soesatyo mengatakan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang memintanya langsung. Bambang Soesatyo pun sudah menyatakan setuju dan mendukung pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Atta dan Aurel secara resmi telah meminta kesediaan saya menjadi saksi pernikahan. Saya mendukung pernikahan keduanya dan siap untuk menjadi saksi nikah. Apalagi hubungan saya dengan Atta sudah lama dan sangat baik," ujar pria yang akrab disapa Bamsoet itu dalam keterangannya, Kamis (11/3).

Atta Halilintar memang memiliki kedekatan dengan Bambang Soesatyo. Bambang Soesatyo merupakan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI). Atta Halilintar merupakan Presiden Komunitas Motor Listrik Indonesia.

Saat bertemu dengan Bambang Soesatyo, Atta Halilintar meminta masukan untuk jumlah tamu yang akan diundang pada hari pernikahannya. Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diingatkan digelar pada masa pandemi Corona.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER