Kanal

Gubri Perintahkan Chairul Riski Sukseskan PSU Inhu

Publikterkini.com - Chairul Riski resmi menjadi Pejabat (Pj), Bupati Indragiri Hulu (Inhu) usai dilantik Gubernur Riau, Syamsuar, Senin (29/3/2021).

''Pelantikan ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Mendagri tentang Pengangkatan Penjabat Bupati Inhu Provinsi Riau,'' kata Gubri, H Syamsuar usai acara pelantikan.

Adapun pekerjaan rumah (PR) Chairul Riski selama menjabat nanti. Diantaranya mensukseskan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU), dengan berkoordinasi dengan semua pihak.

Koordinasi yang dimaksud Gubernur, Pj Bupati Inhu diminta berkoordinasi dengan baik dengan KPU, Bawaslu, DPRD, serta Forkompinda Inhu yakni termasuk dari TNI-Polri.

Selain menjalankan roda pemerintahan. Chairul Riski, juga diharapkan tanggap mengatasi penanggulangan Kebakaran hutan dan lahan. Kemudian, penanggulangan Covid-19.

Gubernur juga berharap Pj Bupati Inhu dapat menyelenggarakan pemerintahan dan pembangunan di Inhu meski dalam waktu yang singkat.

Sementara itu, Chairul Riski mengatakan, sesuai arahan Gubernur. Ia siap menjalankan perintah tersebut, untuk memperlancar roda pemerintahan di Kabupaten Inhu. *

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER