Kanal

Kapolresta Orang Pertama Disuntik Vaksin Corona

Pekanbaru– Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya merupakan orang yang pertama di Forkopimda Pekanbaru disuntik vaksin virus Corona atau CoronaVac.  Bahkan Nandang mengajak istrinya Ervina untuk disuntik vaksin Covid-19 itu.

 

Nandang dan istri menerima suntikan CoronaVac itu saat pencanangan program nasional di Puskesmas Rejosari, Jalan Utama, Tenayan Raya, Pekanbaru, kemarin (14/1/2021).

 

Usai disuntik, Ervina Nandang, istri Kapolresta  memberikan testimoni kepada yang hadir termasuk insan pers . Dia merasa bangga dan bersyukur mendapatkan suntikan vaksin, karena dari lubuk hatinya yang dalam sangat ingin sekali mendapatkan vaksin tersebut demi keselamatan diri sendiri, keluarga dan bangsa Indonesia.

 

"Ini murni dari lubuk hati saya yang dalam sebagai seorang ibu dan sekaligus sebagai tokoh masayarakat bersama Forkopimda kota, tanpa adanya tekanan dari manapun, bahkan dari suaminya sendiri,"  ucapnya.

 

Ketua Bhayangkari Polresta Pekanbaru ini mengajak anggotanya juga warga masyarakat untuk ikut mendapatkan vaskin Covid-19.  Dia menghimbau jangan percaya dengan informasi hoax yang menyebut CoronaVac  itu berbahaya. Padahal, ungkapnya, suntik CoronaVac ini  adalah upaya kita menangkal diri kita dari bahaya virus Corona *.

 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER