Kanal

Presiden RI Joko Widodo Kunjungi Riau, Kapolresta Pekanbaru Pimpin Apel Pasukan Pengamanan

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru – Jelang kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Riau, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmad Mustika gelar apel pasukan pengamanan Presiden RI, Senin (27/5/2024).

Apel yang dilaksanakan di lapangan MPP Jalan Sudirman Kota Pekanbaru juga dihadiri oleh Wakapolresta Pekanbaru, PJU Polresta Pekanbaru, Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru, Kodim 0301, Dishub Kota dan Satpol PP Kota Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, kepada awak media menyampaikan, kegiatan tersebut guna mengetahui tingkat kesiapan personil yang terlibat dalam pengamanan.

"Pada pelaksanaan pengamanan kita harus lebih meningkatkan koordinasi dengan semua pihak, serta selalu mengantisipasi setiap perkembangan di lapangan maupun upaya dari pihak tertentu yang ingin mengganggu kelancaran selama pelaksanaan kunjungan Presiden RI." Katanya, Selasa (28/05/2024).

"Dengan melaksanakan pengamanan dengan baik dan sukses, tentu menjadi kebanggaan kita bersama baik aparat Keamanan maupun masyarakat se Provinsi Riau." ucap kombes Jeki

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER