Kanal

Hulubalang Selatan Asykar Theking Gelar Latihan Muaythai di Lanud Roesmin Nurjadin

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru – Dalam rangka menjaga kebugaran dan kesiapan fisik, Hulubalang Selatan Asykar Theking melaksanakan latihan rutin cabang olahraga Muaythai. Kegiatan yang berlangsung pada hari Minggu, 12 Mei 2024 ini, diadakan di Area Olahraga Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru.

Latihan ini difasilitasi oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin (RSN), yang juga merupakan salah satu pembina dari Asykar Theking. Kegiatan ini menunjukkan komitmen Lanud RSN dalam mendukung pengembangan olahraga Muaythai serta meningkatkan kualitas fisik dan mental para atlet.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum Asykar Theking Irvannanda, S.Kom, dan beberapa pengurus Komite Pusat Asykar Theking, para atlet Muaythai,  dan anggota Hulubalang Selatan yang antusias mengikuti serangkaian latihan yang dipimpin langsung oleh M. Rhamdani yang akrab disapa Nonok, pelatih Muaythai Hulubalang Selatan Asykar Theking, beserta beberapa asisten pelatih. Latihan ini diharapkan dapat menjadi wadah menciptakan bibit atlet serta mengasah mengasah kemampuan, sekaligus mempererat tali persaudaraan antar sesama pecinta Muaythai.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan dari Komandan Lanud RSN yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Ini adalah langkah positif Asykar Theking yang dalam meningkatkan kualitas latihan dan persiapan menghadapi berbagai kompetisi yang akan datang,” ujar Nonok.

Kegiatan olahraga rutin ini juga terbuka untuk umum, memberikan kesempatan bagi masyarakat Pekanbaru untuk turut serta berpartisipasi dan mengenal lebih dekat dengan olahraga Muaythai. Dengan adanya dukungan yang berkelanjutan, diharapkan Muaythai dapat berkembang lebih luas lagi di Indonesia, khususnya di Pekanbaru.

Ketua Umum Asykar Theking Irvannanda menyampaikan ini merupakan salah satu terobosan Komite Pusat Asykar Theking dalam mengisi dan menyalurkan bakat dan hobi dari para anggota diluar stadion sebagai suporter PSPS.

"Kita akan meningkatkan sistem latihan dan akan melakukan seleksi dan pembinaan kepada kawan-kawan yang memiliki minat dan keseriusan dalam menjalani latihan untuk dapat berkiprah di jenjang profesional", tegas Irvan.

Selain Muaythai, Hulubalang Selatan juga menggelar latihan berbagai disiplin beladiri. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan seperti ini, dapat melihat langsung pada instagram Official Asykar Theking.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER