Kanal

Anggota DPR RI M Nasir Kunjungi Rumah Ustadz Abdul SomadAnggota DPR RI M Nasir Kunjungi Rumah Ustadz Abdul Somad PEKANBARU - Muhammad Nasir, Anggota DPR RI asal Riau melakukan kunjungan silaturahmi, sekaligus halal bi halal

Publikterkini.com, PEKANBARU - Muhammad Nasir, Anggota DPR RI asal Riau melakukan kunjungan silaturahmi, sekaligus halal bi halal ke kediaman Tuan Guru Ustaz Abdul Somad. Politisi Partai Demokrat ini diterima di Rumah Omak, Yayasan Pesantren Hj. Rohana, Kampar, Riau, Rabu (1/5/2024).

Pertemuan dua tokoh hebat Riau ini berjalan hangat dan penuh rasa kekeluargaan. Tuan Guru Abdul Somad atau UAS dikenal sebagai Ustaz kondang di tanah air sementara M Nasir dikenal sebagai politisi yang sudah duduk di Senayan selama tiga periode dan selalu memperjuangan kepentingan Riau di tingkat nasional.

M Nasir anggota DPR RI Komisi VII menyampaikan, kunjungan ini dia lakukan untuk meminta petunjuk dan petuah kepada ustadz Abdul Somad yang merupakan Ulama besar asal Riau.

"Ini kunjungan biasa, antara ulama dan tokoh masyarakat Riau, bukan kunjungan politik. Mumpung masih suasana lebaran,saya lebaran ke rumah Tuan Guru kita, Ustaz Abdul Somad," kata M Nasir.

Menurut M Nasir, meski hanya kunjungan silaturahmi tentu tetap terselip persoalan Provinsi Riau, terkhusus kondisi masyarakat Riau untuk diperjuangkan agar lebih baik ke depan. Kesejahteraan meningkat, pendidikan maju dan tentunya akan berujung pada ketentraman dan kenyamanan masyarakat Riau.

"Sebagai orang Riau, Dapil Riau, Wakil Rakyat Riau, kemana pun saya pergi, dimana pun berada dan dengan siapa pun bertemu, tentu saya juga bicarakan bagaimana Riau bisa terus lebih baik, terutama bagaimana upaya membangun Riau ke depan, dengan Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah," ujar Nasir.

Menurut M Nasir, Riau ini adalah daerah yang kaya akan Sumber Daya Alam (SDA), tetapi masih ada masyarakat yang kesejahteraannya di bawah rata-rata, karena kekayaan alam Riau tersebut tidak sepenuhnya mengalir untuk Riau, karena itu hal ini juga menjadi konsentrasi perjuangannya.

"Bak kata orang, Riau ini kaya, di atas minyak di bawah minyak, maka rakyatnya juga harus sejahtera," kata M Nasir.

Politisi kawakan ini juga mengatakan, untuk mencapai hal tersebut perlu komunikasi yang baik di semua lini, baik antar pemerintahan, swasta atau pun orang per orang. Karena dengan komunikasi yang baik maka tujuan berjuang untuk Riau tersebut akan bisa tercapai.

"Salah satu tujuan kunjungan ini adalah menjalin komunikasi tersebut yang bermuara kepada kebaikan dan kesejahteraan masyarakat Riau," kata M Nasir yang memang dikenal dekat dengan para ulama.**

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER