Kanal

Asykar Theking Buka Puasa Bersama Seluruh Pendiri dan Rayon di Pondok Patin HM.Yunus

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Buka puasa bersama Komite Pusat Asykar Theking bersama perwakilan Rayon-Rayon dan Korwil-Korwil Asykar Theking di Pondok Patin HM Yunus, Pekanbaru.

Hadir pendiri-pendiri Asykar Theking Bang Edi Bola, Ustadz Munzir, H. Dastrayani Bibra, M.Si. yang juga dulu adalah manajer PSPS yang mampu membawa PSPS berlaga di kasta tertinggi sepakbola ISL pada zamannya. Ketua Umum Asykar Theking Irvan nanda, S.Kom. Sekretaris Jendral Yudhis Tanjung, Ketua Harian yang juga Dirijen/Capo Wahyu Marest, Sekretaris Hendric Ebenezer, S.Pd, Panglimo Theking Garis Keras Hulubalang Selatan Boy Joean, dan jajaran Komite Pusat Asykar Theking bersama seluruh perwakilan Rayon dan Korwil.

Juga hadir dari Forkopimda, Dispora Provinsi Riau, Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Pekanbaru Lasargi Marel, SH, MH, Mewakili Danlanud RSN Kolonel Tek Zuzan Evian, Kepala Dinas Personel Lanud RSN Kolonel Adm Yuniar Budi Harto Fary, S.H., Kaur Samapta Binjaskesmil Lanud RSN Letda Kes Wawan Sudirta, Ketua Asosiasi Futsal Kota Pekanbaru, Musdalil Amri, S.Si, Komandan KOTI sekaligus Ketua BPPH Pemuda Pancasila Riau, Taufik, SH, MH, Ketua BPK Pemuda Pancasila Pekanbaru, Daus Weka, Ketua BMK Provinsi Riau Taufik Ismail Majied, S.IP, BA, Komisaris Greenradionline, Sari Indriati, Secretary Coorporate Mall Pekanbaru, Riza Budi.

Momentum buka bersama ini adalah momentum silaturahim dan ibadah. Asykar Theking yang saat ini sedang regenerasi dan melakukan transformasi organisasi dan melakukan terobosan-terobosan untuk memperkokoh suporter sebagai wadah generasi berbagai latar belakang dan profesi di Pekanbaru, Riau juga merupakan sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari faktor pendorong prestasi PSPS Pekanbaru sebagai tim kebanggaan sekaligus icon masyarakat Riau khususnya Pekanbaru.

Asykar Theking juga berkomitmen dalam menjaga Harkamtibnas dan berkolaborasi dengan semua pihak untuk kegiatan positif dan membangun terutama untuk pekembangan Askar Bertuah PSPS dan Asykar Theking.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER