Kanal

Rusli Ahmad Ketua PWNU Riau Terima Penghargaan dari Kapolda Riau

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Ketua PWNU Riau, H. T. Rusli Ahmad, SE., MM yang juga Ketua Umum DPP Santri Tani NU mendapat penghargaan dari Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal di Halaman Polda Riau Jalan Pattimura No.13, Kota Pekanbaru, Selasa (19/12/2023).

Rusli Ahmad yang juga maju Caleg DPD RI Dapil Riau mengaku merasa tersanjung atas penghargaan yang diberikan oleh Polda Riau kepadanya.

“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh bapak Kapolda, saya sangat mengapresiasi,” ungkap RA kepada awak media. Rabu (20/12/2023).

Selain Rusli Ahmad, sejumlah pejabat, tokoh masyarakat dan seluruh stakeholder daerah di Provinsi Riau juga penghargaan yang disematkan langsung oleh Kapolda Riau.

Tak hanya itu, Irjen Muhammad Iqbal juga memberikan penghargaan kepada elemen masyarakat, awak media dan dandim dan kapolres, danramil, babinsa hingga bhabinkamtibmas se Provinsi Riau.

Beberapa pejabat yang menerima penghargaan tersebut ialah Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Ketua DPRD Riau Yulisman, Kajati Riau Akmal Abbas, Ketua Pengadilan tinggi Riau Siswan Driyono, Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Dany Racka dan Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi.

Kapolda Riau, Irjen M Iqbal menjelaskan bahwa penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Polda Riau kepada pemangku kepentingan di Provinsi Riau yang sudah berusaha menjaga situasi di Riau yang aman dan kondusif.

“Pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap seluruh lapisan elemen yang telah mensupport Polda Riau dalam menciptakan situasi aman dan kondusif serta melakukan penegakan hukum yang berkeadilan,” ujar Kapolda.

Turut hadir pada acara tersebut Gubernur Riau, H. Edy Natar Nasution, S.I.P, Danrem 031/WB Brigjen TNI Dani Rakca S.A.P, M.Han, Brigjend TNI R.Wibisono (Kabinda Riau), Brijen Pol K Rahmadi (Waka Polda Riau) dan Kolonel Inf Ahmad Daeng Leo, S.H (Kasrem 031/WB).

Kemudian Letkol Pom M.Eka Wahyudi (Dansat Pom Lanud Roesmin Nurjadin), Yulisman, S.Si (Ketua DPRD Riau), Akmal Abbas, S.H.,M.H (Kajati Riau) dan Dr. H.Siswandriyono S.H,.M.Hum (Ketua Pengadilan Tinggi Riau).

Serta Muflihun, S.STP.,M.AP (PJ. Walikota Pekanbaru), Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos (Dandim 0301/Pekanbaru) dan sejumlah PJU Polda Riau dan Kapolres jajaran Polda Riau.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER