Kanal

5000 Santri Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional, H.T. Rusli Ahmad Pesan Ini Kepada Santri

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PW NU) Provinsi Riau gelar peringatan Hari Santri Nasional tahun 2023 yang bertemakan ' JIHAD SANTRI JAYALAH NEGERI" di Ponpes Dar El - Hikmah Pekanbaru, Minggu (22/10/23).

5000 orang santri hadir mengikuti Hari Santri Nasional 2023 di Ponpes Dar El - Hikmah yang dibuka lansung oleh Presiden Jokowi melalui Zoom. 

Hadir dalam peringatan hari santri nasional tahun 2023 ini Rais Syuriah PW NU Riau Prof Dr KH Ilyas Husti, Ketua PWNU Riau H.T.Rusli Ahmad beserta pengurus, Pimpinan Ponpes, Kyai - Kyai serta perwakilan tamu undangan dari Polda Riau , Korem 031/WB dan pejabat pemerintah kota pekanbaru.

Dalam sambutannya, Ketua PW NU Riau H.T. Rusli Ahmad menyampaikan, Kedepan para santri memiliki tanggung jawab yang lebih besar selain mempelajari kitab suci, kitab kuning tetapi juga harus memahami dan mengerti serta mahir dalam teknologi.

"Kita berharap bagaimana santri bisa dikenal oleh dunia melalui duta digital, karena dunia sudah semakin maju, jadi kita harap santri kita ini menjadi santri yang bisa di semua bidang dan paling utama tetap mengedapankan ilmu agama." ucap Rusli Ahmad 

Nahdlatul Ulama merupakan organisasi islam tertua di indonesia dan banyak menciptakan kyai - kyai di indonesia, kita berharap semakin bertambahnya usia organisasi NU ini, NU semakin maju." tutup Rusli Ahmad yang juga calon anggota DPD RI dapil Riau

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER