Kanal

Forum Wali Nagari Padang Pariaman berikan Penghargaan Kepada Owner Indah Logistik Cargo

PUBLIKTERKINI.COM,Pariaman – Pengusaha sukses asal kabupaten padang pariaman H. Arisal Aziz mendapat penghargaan dari wali nagari se - Kabupaten Padang Pariaman.

Penghargaan diberikan dalam acara Musyawarah Daerah Forum Wali Nagari Kabupaten Padang Pariaman yang dilaksanakan di Anai Resort pada Minggu (6/8/2023) pagi.

Penghargaan tersebut karena sumbangsih Arisal Aziz dengan program yang peduli terhadap lingkungan masyarakat di Kabupaten Padang Pariaman.

“Alhamdulillah saya bersyukur atas penghargaan yang diberikan, saya juga tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan ini, awalnya saya hanya diundang untuk musyawarah, ternyata diberi penghargaan,” kata Arisal Aziz.

Arisal mengatakan program kepedulian terhadap masyarakat akan terus digerakkan seperti sebelumnya. Arisal Aziz ingin suatu saat nanti bantuan yang diberikan bisa menyebar tidak hanya di Kabupaten Padang Pariaman saja.

“Insyaallah saya tidak akan pernah bosan untuk memberikan bantuan pada orang yang membutuhkan. Menolong sesama merupakan kewajiban kita sebagai umat muslim,” lanjutnya.

Arisal Aziz yang juga di calonkan Partai PAN untuk maju caleg DPR RI dapil sumbar 2, Mengucapkan terimakasih kepada para wali nagari Kabupaten Padang Pariaman yang telah memberikan penghargaan terhadap dirinya. Dia berharap suatu saat tindakannya bisa memberikan inspirasi bagi orang lain.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih. Semoga apa yang saya lakukan bermanfaat bagi orang lain, dan juga bisa mengetuk pintu hati orang untuk menolong sesama. Jika tidak bisa menolong dengan materi, kita bisa menolong sesama dengan jasa,” ungkapnya.

Arisal Aziz merupakan owner indah logistik cargo selalu memberikan santunan 2-3 ton beras ke 103 nagari kepada anak yatim piatu dan orang yang membutuhkan di Kabupaten Padang Pariaman.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER