Kanal

PT. Yabisa Sukses Mandiri, Gelar Ramadhan Berkah Dengan Berbagi Paket Sembako Kepada Juru Parkir Di Pekanbaru

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Managemen dan staf PT. Yabisa Sukses Mandiri Gelar Ramadhan Berkah dan Menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan membagikan paket sembako kepada juru parkir di setiap ruas Jalan yang ada di Kota Pekanbaru khususnya Zona 1 (satu), Jumat (14/4/2023).

Kegiatan pemberian paket sembako ini berlangsung di kantor PT. Yabisa SM yang berada di Jalan Riau Komplek RBC Kota Pekanbaru. Selanjutnya Paket Sembako secara simbolis diserahkan oleh staf kantor PT Yabisa SM  dan Koordinator kepada setiap masing- masing perwakilan Juru Parkir.

Kepada publikterkini.com Perwakilan Staf kantor PT Yabisa SM Ichwan Sunardi mengatakan, Tujuan berbagi Paket Sembako ini untuk saling berbagi antar sesama di bulan ramadhan yang penuh berkah ini. Selain itu juga lebih mendekatkan diri antara PT Yabisa SM dan Juru Parkir yang selama ini telah bekerja di PT Yabisa SM.

"Harapannya, Kami dari PT Yabisa SM yaitu agar kedepannya para Juru Parkir lebih meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dalam hal Perparkiran dan tetap mengepankan etika sopan santun kepada masyarakat dan acara seperti ini tidak hanya sekedar seremonial saja namun bisa dimaknai lebih mendalam. Kebersamaan dan kekeluargaan antar PT Yabisa SM dan para Juru Parkir lebih meningkat lagi," ujar Ichwan 

Lanjutnya,"  Dengan berbagi Paket Sembako di Bulan Suci Ramadhan ini, saya berharap para koordinator disetiap ruas jalan agar selalu memperhatikan kelengkapan Juru Parkir serta jangan bosan-bosan memberikan arahan ke setiap Juru Parkir supaya selalu meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat,".

" Kedepannya kegiatan positif yang diadakan oleh PT Yabisa SM ini tetap bisa berjalan secara berlanjut, karena dengan saling berbagi ini kita dapat membantu sesama manusia dan akan memperluas rezeki kita, karena Juru Parkir ini bagian dari kami dan sudah sama seperti keluarga kami. Karena kalau tidak ada Juru Parkir, Perparkiran yang ada di Pekanbaru tidak akan berjalan baik dan lancar," pungkas Ichwan.

" Paket sembako ini berupa beras dan minyak goreng diberikan keseluruh juru parkir yang bekerja di  PT. Yabisa SM selaku rekanan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam pengelolaan parkir tepi jalan umum, Juru Parkir ini merupakan ujung tombak perparkiran Kota Pekanbaru. Oleh karena itu Kami dari PT Yabisa SM berupaya merangkul juru parkir dan membuat juru parkir bagian dari kami," tambahnya.

Lebih lanjut Ichwan berharap," dengan adanya kegiatan ini agar hubungan Juru parkir dengan PT Yabisa SM semakin lebih baik dan menjadi satu kesatuan dalam hal perparkiran. PT Yabisa SM selaku pengelola parkir di Zona Satu Kota Pekanbaru berupaya berkomitmen dalam pemenuhan target pendapatan. Ia menilai pengelolaan saat ini lebih baik dan lebih terukur,".

Ditempat yang berbeda, salah satu Jukir penerima Paket Sembako bernama Andi mengatakan bahwa, diri nya sangat bersyukur sekali atas apa yang diberikan oleh PT Yabisa SM.

"Kami tidak melihat berapa besar nilai nya, yang kami lihat perhatian PT Yabisa SM terhadap kami para Juru Parkir, semoga kedepannya pemberian paket sembako ini setiap tahunnya terus dilakukan oleh PT Yabisa SM," tutup Andi.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER