Kanal

DPP Ikatan Keluarga Minang Kabau (IKM) Keluarkan SK Pengurus Riau, Suharmansyah : Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IKM (Ikatan Keluarga Minangkabau) mengeluarkan surat keputusan (SK) Untuk kepengurusan IKM Provinsi Riau. Dalam SK yang ditandatangani Ketum DPP IKM Dr.H.Fadli Zon, S.S, M.Sc dan Sekretaris Jenderal Ir. Nefri Hendri, MT menetapkan H.Suharmansyah, SH.MH sebagai Ketua IKM, H. Agusman Sikumbang sebagai sekretaris dan A. Azizul Hakim Bendahara Provinsi Riau Riau.

"Alhamdulillah, SK kepengurusan Ikatan Keluarga Minangkabau (IKM) Provinsi Riau telah terbit. Kita akan segera bentuk kepanitiaan untuk Pengukuhan," ujar Ketua IKM Provinsi Riau.

Menurut Suharmansyah, IKM Provinsi Riau akan melakukan persiapan pelantikan kepanitiaan pasca keluarnya SK Tersebut, Selain konsolidasi kepengurusan, juga akan membentuk panitia pelantikan IKM Provinsi Riau.

"Insya Allah pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Minangkabau (IKM) Provinsi Riau akan dilakukan secepatnya.

Dalam menjalankan roda organisasi, Suharmansyah mengharapkan seluruh pengurus IKM Provinsi Riau tetap berpedoman dan patuh terhadap AD/ART yang ada. Hal itu sesuai dengan motto IKM Sebagai Wadah Pemersatu Perantau Minang.

"Kita akan hadir di tengah masyarakat Riau. Ikatan Keluarga Minangkabau (IKM) akan berbuat untuk masyarakat Riau, Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung, kata Suharmansyah.

Selain itu, lanjut Suharmansyah IKM Riau siap menjadi mitra kerja Pemerintah Provinsi Riau dalam menyukseskan pembangunan di daerah Riau, Tutupnya.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER