Kanal

Hari Kedua Di Provinsi Riau, Presiden Jokowi Resmikan SPAM Dan Tinjau Kawasan PT Pertamina Hulu Rokan

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru – Presiden Joko Widodo di hari kedua kunjungan kerjanya di Provinsi Riau mengawali kegiatannya dengan meninjau sekaligus meresmikan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Regional Dumai, Rokan Hilir dan Bengkalis (Durolis), Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (5/1/23)

SPAM Regional Durolis memiliki kapasitas sebesar 1.500 liter/detik dengan target penerima manfaat 150.000 Sambungan Rumah (SR).

Selepas itu, Kepala Negara akan meninjau Pasar Bunda Sri Mersing, Kota Dumai sekaligus menyerahkan bantuan sosial kepada para pedagang pasar dan pedagang kaki lima (PKL).

Selanjutnya, Presiden Jokowi diagendakan untuk melakukan peninjauan kawasan PT Pertamina Hulu Rokan Dumai dan setelah seluruh rangkaian kegiatan selesai, Presiden Jokowi beserta rombongan akan akan lepas landas kembali ke Jakarta dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Kota Pekanbaru. 

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerjanya kali ini yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER