Kanal

Berikut Kata Ketua LPM Dan Lurah Sidomulyo Barat Dalam Penyerahan Kunci Rumah Layak Huni

Publikterkini. Com, Pekanbaru - Dipengujung akhir tahun 2022, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Sidomulyo Barat bersama Lurah menyerahkan kunci bantuan Rumah Layak Huni sebanyak 4 unit kepada pemiliknya, Sabtu (24/12/2022).

Hal ini disampaikan oleh Sarjono selaku ketua LPMK Sidomulyo Barat usai penyerahan kunci di RW 27 kepada pemiliknya, yang mana ini merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Riau melalui anggota dewan DPRD Provinsi Riau Komisi 4, yaitu Parisman Ihwan.

"Alhamdulillah, untuk Kelurahan Sidomulyo Barat mendapat 4 paket rumah yang dibedah, yaitu 2 unit di RW 27 dan 1 unit di RW 10 dan RW 09. Ini merupakan bentuk kepedulian LMP kepada masyarakat yang rumahnya tidak layak huni yang kemudian kita bedah, sehingga menjadi layak huni dengan model type 36", lanjut Sarjono.

"Dan kita berharap dalam penyerahan kunci rumah layak huni ini untuk tahun kedepannya ditambah lagi penerimanya, karena kita lihat di Kelurahan Sidomulyo Barat masih banyak rumah masyarakat kita yang belum layak huni".

"Dan untuk anggaran, berharap untuk kedepannya bisa ditambah agar lebih maksimal hasilnya, sesuai atau setara dengan standar rumah type 36", ujarnya.

"Serta juga kita menghimbau dan mengajak para pengusaha-pengusaha yang usahanya beroperasi diwilayah Kelurahan Sidomulyo Barat untuk dapat bekerjasama dan berkolaborasi membantu pemerintah dalam membantu masyarakat kita untuk mendapatkan rumah yang layak melalui dana CSR nya", tutup Sarjono.

Pada kesempatan yang sama, Edy Fahkri selaku Lurah Sidomulyo Barat sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Pokmas Kelurahan, Pemerintah yang dalam hal ini Dinas Perkim baik Kota maupun Provinsi serta anggota dewan DPRD Provinsi Riau yang telah membantu masyarakat Kelurahan dalam mendapatkan rumah yang layak huni.

"Berharap kedepannya bisa ditambah lagi yang menerima bantuan rumah layak huni di Kelurahan Sdiomulyo Barat, sehingga kehidupan dan perekonomian masyarakat kita bisa lebih baik kedepannya".

Dan kepada yang menerima bantuan rumah layak huni pada hari ini untuk dapat menjaga dan merawat rumah layak huni bantuan dari pemerintah ini, "semoga bermanfaat dalam mensejahterakan anggota keluarganya dan tidak lupa juga dalam meningkatkan perekenomian keluarga", tutup Edy. (Hendra)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER