Kanal

SEKUM IPMR Provinsi Riau Buka MUSDA III IPMR Kota Dumai

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Sekretaris Umum (Sekum) Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) Provinsi Riau Riko Adinata., SE didampingi Bendahara Umum (Bendum) Arief Eka Saputra., S.Pi dan Ketua Bidang Sosial Kemasyarakatan Rahmat Taufiq, SH., MH membuka secara Resmi Musyawarah ke – III IPMR Kota Dumai yang digelar pada hari Minggu 25/09/2022 di Sekretariat IPMR Kota Dumai jalan Bintan.

Riko hadir bersama beberapa pengurus teras IPMR Provinsi Riau guna menyaksikan langsung musda yang dihadir seluruh IK Pemuda dibawah naungan IPMR itu sendiri.

” Ini luar biasa, Provinsi aja baru melaksanakan musda baru sekali. Namun Dumai sudah tiga kali, Dumai memang luar biasa. Dan semoga ketua terpilih nantinya menjadi ketua yang luar biasa pula,” ucap Riko.

Musda yang juga dihadiri oleh Ketua Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Amrizal SH, Ketua IPMR Rudi Junaidi ini sebagai langkah demokrasi berorganiasi seperti yang dikatakan oleh Ketua Steering comitte (SC) Andespah Michan disela – sela acara.

” Calon nya tunggal, kemungkinan besar ini akan aklamasi. Hanya kita wajib menjalanka prosesur ber organisasi sebagai langkah menjunnjung tinggi proses demokrasi, dan harapan saya ini menjadi cerminan kesatua IPMR Kota Dumai,” tandas lelaki yang lebih akrab dengan sapaan Ajo An ini.

Musda dilanjutkan sesudah sholat Ashar dan hingga kiniacara musda yang dipimpin oleh Adel Iskosa Sarmaja selau ketua Panitia ini masih berjalan dengan lancar.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER