Kanal

Ditengah Gelap, Perwira Muda Polri Bawa Pasukan Bersenjata Gerebek 3 Rumah Pengedar Narkoba

PUBLIKTERKINI.COM,Medan - Gelap malam menuju pagi masih menyelimuti Kota Medan, Senin (20/6/2022). Pasukan polisi bersenjata lengkap, dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Philip Antonio Purba, Dengan semangat tinggi untuk berantas narkoba,Menggrebek tiga rumah pengedar narkoba.

Tiga rumah yang digrebek ini berada di Jalan Denai, Gang Jati, Kecamatan Medan Area, Kota Medan. Tak sia-sia, kerja keras dini hari itu berhasil menangkap dua pria yang diduga pengedar narkoba, berikut barang bukti puluhan alat hisap sabu, dan ratusan plastik klip sabu.

Tak mudah untuk menuju ke lokasi yang diduga menjadi tempat persembunyian pengedar dan pesta narkoba. Polisi harus menyerusuri gang-gang sempit, untuk mencapai target yang dituju.

"Dalam perjalanan, kami mendapati dua pemuda di dalam gang yang gerak-geriknya mencurigakan. Kami langsung lakukan pengeledahan, sementara anggota yang lain menuju salah satu rumah," ujar Philip Antpnio.

Saat dilakukan penggerebekan di tiga rumah, polisi mendapati alat hisap sabu berserakan di lantai. Sementara para pelaku telah kabur. Diduga, para pelaku telah kabur usai pesta narkoba.

Dalam penyisiran, petugas berhasil menangkap dua orang yang diduga pengguna narkoba dan berusaha kabur dari kejaran petugas. Seluruh barang bukti puluhan alat hisap sabu, dan ratusan plastik klip sabu berhasil disita.

Philip Antonio mengatakan, penggerebekan ini dilakukan atas adanya laporan dari masyarakat, mereka resah oleh adanya rumah yang dijadikan lokasi tempat pesta narkoba secara terang-terangan.

"Kami berharap, masyarakat terus berperan aktif untuk melaporkan adanya kegiatan terkait peredaran narkoba kepada pihak kepolisian, guna mempersempit ruang gerak para bandar atau pun pengedar sabu di lingkungan perkampungan," pungkasnya.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER