Kanal

Joenedi Warga Tualang Timur Membutuhkan Kaki Palsu

PUBLIKTERKINI.COM,Perawang - Kehilangan salah satu anggota tubuh pasti menjadi pukulan berat. Seorang Warga "Disabilitas" Joenedi (29), warga Desa Tualang timur, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, tepatnya Jalan Baru bakal, RT 01 RW 01 mengharapkan, Adanya bantuan kaki palsu dari Instansi Pemerintah Kabupaten Siak, Senin (09/5/2022).

mengingat kaki kanannya buntung akibat kecelakaan tahun 2015 lalu. Sosok joenedi bagi keluarganya kini tak bisa berbuat banyak, selain bekerja seadanya.

Joenedi sangat berharap bantuan dari pemerintah ,"Saya sangat mengharap bantuan terkait kaki palsu, dari instansi pemerintah karena dengan adanya bantuan kaki palsu, bisa membantu saya beraktivitas sehari - hari dan berkerja," ungkapnya yang akrab di sapa Andi.

Wan Idris, Kadis Sosial Kabupaten Siak saat di konfirmasi melalui WhatsApp mengatakan dirinya beserta tim dalam Minggu ini akan melakukan assessment ke rumah joenedi.

"Hari ini kegiatan halal bihalal jadi tak sempat.Pastinya Minggu ini sebelum Jumat tim sudah ke sana," kata wan Idris. Senin malam 9/5/2022

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER