Kanal

T Rusli Ahmad Ketua PW NU Riau Lakukan Ini Kepada Kyai Kyai Untuk Menyambut Idul Fitri

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Ketua PW NU Provinsi Riau T. Rusli Ahmad berikan bingkisan kepada kyai sesepuh dan mantan ketua PW NU Riau, Senin(2/4/2022)

Pemberian bingkisan terhadap 50 orang kyai sesepuh, pimpinan Ponpes dan mantan ketua PW NU tersebut diberikan langsung oleh ketua PWNU Riau T. Rusli Ahmad dan jajaran langsung ke kediaman masing masing.

Hal tersebut dilakukan oleh T. Rusli Ahmad sebagai bentuk rasa hormat, peduli dan perhatian atas jasa dan perjuangan yang telah diberikan oleh para kyai kyai, pimpinan Ponpes dan mantan ketua PW NU terdahulu dalam memperjuangkan dan membesarkan Nahdatul Ulama di Provinsi Riau.

"Seiring dengan perayaan hari yang penuh kemenangan ini, Diperayaan lebaran idul fitri 1443 H kita juga mencoba menjemput keberkahan dari para kyai sesepuh, Pimpinan Ponpes dan Ketua PW NU sebelumnya dengan memberikan bingkisan. Bingkisan ini sebagai bentuk rasa penghormatan dan rasa perhatian saya atas segala perjuangan, usaha, perhatian dan tenaga yang luar biasa yang di berikan dalam membesarkan Nahdatul Ulama di Provinsi Riau," sebut Rusli Ahmad

Melalui hal tersebut, kita berharap mendapatkan keberkahan dari para kyai kyai sepuh dalam perjuangan untuk membesarkan Nahdatul Ulama di Provinsi Riau kedepannya." Tutup Rusli Ahmad

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER