Kanal

350 Paket Bingkisan Dibagikan Yayasan Masmur Saat Buka Bersama Masyarakat , Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Yayasan Masmur berikan santunan anak yatim dan kaum dhuafa serta bagikan 350 paket kepada masyarakat lingkungan sekitar yayasan Masmur Jalan KH Ahmad Dahlan Pekanbaru, Kamis (21/04/2022).

Acara ini di hadiri oleh Ketua Yayasan Masmur Muhammad Firdaus , Dewan pengawas HM. Husni Thamrin, Anggota DPD RI Misharti yang juga merupakan Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam ( STAI ) Al Azhar Pekanbaru dan seluruh keluarga besar Yayasan Masmur.

"Kegiatan buka puasa hari ini untuk mempererat tali hubungan silaturahmi sesama keluarga besar Yayasan Masmur yang sengaja diadakan pada tanggal 21 April 2022, Karena sudah menjadi tradisi dari yayasan masmur setiap tahunnya, Dan juga menjadi hari yang spesial karena bertepatan di hari Kartini," Ucap Dr. Misharti S.Ag.,M.Si.

Acara santunan anak yatim, dhuafa dan buka bersama ini dilaksanakan dari sore hari yang diawali dengan membaca sholawat, yasinan dan Do'a serta tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Mashuri, M.Pd.I.

"Untuk itu kami haturkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Yayasan Masmur terutama untuk kepala sekolah , majelis guru, komite dan kepada seluruh siswa siswi yang telah percaya kepada yayasan masmur sehingga yayasan ini bisa bertahan dan eksis sampai hari ini, Kami sebagai penerus dari almarhumah ibunda Dr.Hj.Maimanah Umar tentu berupaya untuk supaya yayasan masmur ini lebih baik lagi kedepannya dan lebih berkembang," Ucap Misharti putri dari almarhumah Maimanah Umar.

"Kami juga membagikan 350 paket yang isi paketnya minyak goreng dan kain sarung kepada masyarakat yang hadir pada hari ini.

Selain santunan kepada panti asuhan anak yatim dan dhuafa, ini merupakan ucapan tanda terima kasih dan syukur kami kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat kesehatan dan kemajuan untuk yayasan masmur," ucapnya

Sebagai Anggota DPD RI Dapil Riau Dr. Misharti yang lebih dikenal dengan ibuk jilbab ungu, Mengatakan bahwa terkait dengan lebaran tahun 2022 pemerintah juga sudah mengeluarkan keputusan bahwa dibolehkan untuk mudik dan juga berpesan kepada seluruh masyarakat riau untuk terus menjaga prokes, tetap menjaga kesehatan dan hati-hati dijalan."Tutup Misharti 

Buka bersama dan santunan anak yatim dan dhuafa yayasan Masmur berjalan dengan lancar yang diakhir dengan penyerahan santunan kepada anak yatim, dhuafa dan paket kepada masyarakat sekitarnya, dengan selalu menerapkan prokes standar covid-19.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER