Kanal

Jumat Barokah Berbagi, Polresta Pekanbaru dan PW MOI Bagikan Paket Nasi Kotak

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Polresta pekanbaru dan PW MOI lakukan kegiatan sosial Jumat barokah berbagi di jalan soekarno hatta dan simpang jalan arifin achmad pekanbaru membagikan paket nasi kotak.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak covid 19 dan yang tidak mampu jumat (25/3/2022).

Pengurus Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PW MOI) Provinsi Riau langsung dipimpin Harmen Fadly yang akrab dipanggil Boma serta PW MOI Kota Pekanbaru dipimpin ketua Aprianto yang juga calon kuat untuk ketua Perbakin Kota Pekanbaru.

Boma menyampaikan, bahwa kegiatan yang kami lakukan ini insyaallah setiap hari jumat dengan nama program “PW MOI BERBAGI”.

Koordinator "PW MOI BERBAGI" Alex cowboy yang juga sekretaris PW MOI Kota Pekanbaru berharap kegiatan yang kita lakukan ini menjadi kegiatan kepedulian terhadap masyarakat riau khususnya masyarakat kota pekanbaru agar berbagi sesama merupakan suatu kegiatan ibadah yang tujuannya agar bisa menikmati apa yang kita nikmati dengan secara kebersamaan,’ ujarnya.

“Sekretaris PW MOI Provinsi Riau, Rio Kasairy menjelaskan bahwa PW MOI baru hadir di bumi lancang kuning dan kami PW MOI bisa diterima dengan baik, terutama bagi masyarakat riau.

Alhamdulillah kami sudah melakukan pelantikan untuk PW MOI Provinsi Riau dan PW MOI Kota Pekanbaru serta sudah ada enam kabupaten yang sudah kami mandatkan seperti, Kuansing, Pelalawan, Indragiri Hulu, Siak, Rokan Hilir, Meranti dan Bengkalis, Ujar Ketua Panitia Pelantikan yang sukses melaksanakan Pelantikan PW MOI Riau dan PW MOI Kota Pekanbaru.

Hadir pada acara "PW MOI BERBAGI" tersebut diantaranya, Sadrial, Kiky, Adek, Johan, Hendra.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi yang diwakili Kasat Binmas Kompol Ferizal berharap semoga dengan kegiatan jumat barokah ini sinergitas polresta pekanbaru dan PW MOI berlanjut sampai seterusnya.

Salah satu penjual tisu di simpang lampu merah jalan soekarno hatta dan arifin ahmad mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PW MOI dan kapolresta pekanbaru yang menurutnya bantuan ini sangat bermanfaat."ungkapnya

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER