Kanal

Tiada Henti - Hentinya PEKAT IB Pekanbaru Melakukan Kegiatan Sosial , 50 Paket Sembako Dibagikan Kemasyarakat Tidak Mampu

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Tiada henti - hentinya Organisasi Masyarakat (Ormas) Pembela Kesatuan Tanah Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) Kota Pekanbaru melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat. Sasaran pembagian sembako jumat (11/2/2022) ini di lingkungan Kecamatan Tuah Madani . 

Mereka menyerahkan sebanyak 50 paket sembako ke sejumlah warga kurang mampu. Kegiatan ini dipimpin Ketua Umum PEKAT-IB Pekanbaru Erick Candra melalui Sekretaris Tengku Hendra dan PEKAT-IB Kecamatan Tampan serta didampingi Upika Tuah Madani. 

"Kami kembali menyalurkan bantuan dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan. Kalian ini bekerjasama dengan DPK PEKAT-IB Tampan," terang Tengku Hendra. 

Menurutnya, ini merupakan program kerja PEKAT-IB Pekanbaru yang bakal digelar setiap bulannya. Rencananya bulan depan kegiatan ini akan berlangsung di Kecamatan Limapuluh.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang terdiri dari beras, telur, mie instan, dan minyak goreng. 

"Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan hari ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat," ucapnya. 

Tim menyasar langsung ke rumah-rumah warga penerima bantuan yang berada di Jalan Purwodadi Ujung, Kecamatan Tuah Madani. Mereka disambut antusias warga penerima bantuan. 

"Saya berterimakasih sekali atas bantuan ini. Ini sangat bermanfaat bagi kami," ucap Suminah salah seorang penerima bantuan. 

Ia berharap agar kegiatan ini terus dilakukan secara rutin. Apalagi ditengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER