Kanal

Banjir Di Bengkalis, Akibat Hujan Semalaman Dan Tim Satgas DLH Bengkalis Cepat Respon

PUBLIKTERKINI.COM,Bengkalis - Hujan deras mengakibatkan banjir dibeberapa wilayah di kecamatan bengkalis dan Bantan pada hari ini. (10/2/2022)

Salah seorang warga kelurahan Damun Kecamatan Bengkalis , Alonk mengatakan, hujan deras terjadi sejak malam tadi sekitar pukul 20.00WIB sampai dengan hari ini, sehingga membuat genangan air semakin tinggi.

Akibat hujan lebat, sebagian rumah warga di bengkalis terendam banjir setinggi 30 sentimeter sampai 50 sentimeter, selain curah hujan air meluap dikarenakan drainese tersumbat oleh kayu sisa dari pekerjaan trotoar

Saya selaku warga bengkalis mengajak warga sekitar untuk dapat bekerjasama dengan Dinas Terkait untuk bersama sama menjaga lingkungan agar tetap bersih, dan mari kembali kita tingkatkan gotong royong diwilayah tempat tinggal kita.

Dan kami sangat bersyukur hari ini, Pemerintah Kabupaten Bengkalis, dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkalis, bersama Satgasnya sangat cepat tanggap, dalam membersihkan drainase yang tersumbat.

Kami apresiasi team yang langsung dipimpin Kasi Penangan Sampah Pak Dody dan anggota SATGAS DLH yang sudah bekerja secara maksimal, demi mengurangi rasa cemas masyarakat Bengkalis terhadap banjir hari ini.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Polsek Bengkalis Pak Ronal dan ormas Laskar Muda Melayu Riau (LM2R) ikut bersama sama masyarakat dalam menangani banjir dan mengatur lalu lintas tepatnya diperempatan simpang Pattimura dan jalan tandun kelurahan Damun Bengkalis. Tutupnya.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER