Kanal

"Jarang Terjadi" Dalam Sehari Kapolsek Bukit Raya & Jajaran nya mendapatkan 3 Penghargaan Sekaligus

PUBLIKTERKINI.COM, Pekanbaru - Kerja keras tidak menghianati hasil, kata itulah yang tergambar saat Kapolsek Bukit Raya AKP. Achda Feri, S.H dan Kanit Reskrim Iptu Dodi Vivino.S.H.,M.H beserta anggota Polsek Bukit Raya menerima 3 (tiga) buah Penghargaan/Reward sekaligus dari berbagai instansi antara lain dari Universitas Islam Riau, KBPP Daerah Riau dan PT. Yamaha Alfascorpi.

Dimana penghargaan itu langsung di berikan oleh pimpinan masing-masing instansi di Mako Polsek Bukit Raya pada hari Kamis (30/12/2021) pagi.

Kapolsek Bukit Raya AKP. Achda Feri, S.H yg di dampingi oleh Kanit Reskrim Iptu Dodi Vivino, S.H.,M.H pada kesempatannya mengatakan, penghargaan itu adalah bentuk apresiasi oleh masyarakat Pekanbaru secara umum, namun secara khusus penghargaan tersebut di berikan oleh berbagai sekto kemasyarakatan. Mulai dari sektor pendidikan yg di wakili oleh Universitas Islam Riau, sektor Perdagangan/ Industridan PT. Yamaha Alfascorpi dan sektor sosial kemasyarakatan oleh Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Daerah Riau).

Adapun bentuk apresiasi yg di berikan oleh masing-masing instansi kepada jajaran Polsek Bukit Raya adalah mulai dari Kerjasama Pemeliharaan keamanan dan ketertiban Masyarakat hingga apresiasi tentang Prestasi pengungkapan kasus kejahatan yg ada di wilayah hukum Polsek Bukit Raya sepanjang tahun 2021.

“Penghargaan ini diberikan karna Polsek Bukit Raya berhasil mengungkap berbagi kasus narkotika dan tindak pidana lainnya yg terjadi di wilayah hukum Polsek Bukit Raya seperti Begal, Curas, jambret serta kasus lainnya ” ungkapnya Kapolsek Bukit Raya AKP. Achda Feri, S.H.

Menurutnya, tentu penghargaan ini tidak semata - mata didapat begitu saja, melainkan hasil dari kerja keras tim siang dan malam hingga bisa mengungkap kasus kasus pidana ini.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada tim saya yang sudah bekerja keras, dan penghargaan ini di dapatkan tentu dengan adanya kerja keras, dan penghargaan ini tentu akan menjadi motivasi kedepannya untuk bisa mengungkap lebih besar lagi peredaran narkotika dan pidana lainnya di wilayah hukum Polsek Bukit Raya,”ungkapnya.

“Kita berkomitmen untuk memberantas narkoba dan tindak pidana lainnya yg meresahkan masyarakat kota Pekanbaru, demi menyelamatkan generasi muda dan menciptakan kota Pekanbaru sebagai kota yg Madani ”Ungkapnya Kapolsek Bukit Raya.( rey )

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER