Kanal

Androy Ucapkan HUT Satu Dekade Rhesus Negatif Indonesia

PUBLIKTERKINI.COM, SIAK - Androy A.R Harahap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak ucapkan selamat satu dekade Komunitas Rhesus Negatif Indonesia Kamis,(11/11/2021).

Saat di wawancarai wartawan Androy menyampaikan terimakasih banyak kepada keluarga besar Komunitas Rhesus Negatif Indonesia yang menjadi garda terdepan dalam misi kemanusian dalam bidang sosialisasi Golongan Darah Langka dan ikut membantu pemenuhan jika ada kebutuhan Darah yang sangat langka ini.Komunitas Rhesus Negatif Indonesia ini tersebar di semua Provinsi dan Kabupaten Kota di seluruh Indonesia.

"Saya sangat mengapresiasi kepada kawan kawan di Komunitas Rhesus Negatif Indonesia, Komunitas ini harus di dukung penuh karna banyak yang tidak paham dengan Rhesus Negatif ini. Masyarakat hanya mengetahui Golongan Darah ABO tanpa tau Rhesus nya apa. Apalagi kita masih dalam suasana pandemi seperti ini banyak sekali permintaan plasma darah, Mencari darah yang Rhesus nya Positif saja susah nya minta ampun apalagi mencari yang Rhesusnya Negatif. Semoga dengan Satu Dekade (10th) Komunitas Rhesus Negatif Indonesia ini dapat lebih di kenal masyarakat dan terus berjuang untuk membantu sesama yang sedang membutuhkan, dan saya juga akan selalu membantu mensosialisasikan pentingnya mengetahui Rhesus ini ke masyarakat di Daerah saya, Ujar Androy.

Terakhir Androy juga menyampaikan semoga Keluarga Besar Komunitas Rhesus Negatif Indonesia ini agar terus semangat mensosialisasikan pentingnya mengetahui Rhesus Darah karna kita tidak akan pernah tau kapan kita akan membutuhkan darah ini.dan Androy menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Siak agar aktif Mendonorkan Darah nya karna setetes Darah kita akan menyelamatkan Nyawa yang sedang membutuhkan.*

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER