Kanal

234 SC Siak Kunjungi Danramil 10 Perawang

PUBLIKTERKINI.COM, PEKANBARU - Ketua 234 SC SIAK dr. Halpy Karlin. MKM didampingi Sekretaris OKtavianus S.A., S.Kom, dan ketua HANKAM Darno Surya bersama jajaran 234 SC melakukan kunjungan silaturahmi ke Koramil 10 perawang, Kecamatan Tualang Kabupaten SIAK Jum’at(5/11/2021). 

Dalam kunjungan tersebut, Seluruh rombongan dari 234 SC Siak diterima dengan baik oleh Komandan Koramil Perawang Kapten INF E.Sihombing beserta staff dan jajarannya , Dalam kunjungan tersebut, Sekretaris menyampaikan maksud dan tujuan datang bersilaturahmi, dan ketua 234 SC SIAK menyampaikan maksud bersilaturahmi dan mempererat hubungan Komunitas 234 SC Siak kepada Komandan dan staff Koramil Perawang, diterima dengan baik oleh Koramil.

Danramil menerima dengan senang hati dan merasa bangga dengan Komunitas 234 SC SIAK, Kunjungan ke Koramil  bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat di Kabupaten SIAK. 

"Saya sebagai Danramil disini sangat mengapresiasi kedatangan teman teman dari 234 SC Siak, Semoga Hubungan kita tetap berlanjut dan bisa saling bersinergi untuk mengupayakan suasana yang kondusif di daerah kita ini. dan saya berpesan kepada seluruh anggota 234 SC Siak agar tetap menumbuhkan nilai nilai Pancasila dan tidak membeda bedakan Suku,Ras dan Agama agar pertahanan daerah kita dapat tercapai.Selain bersilaturahmi, sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat, kita juga menyerap informasi sekecil apa pun terkait situasi kamtibmas maupun permasalahan yang ada dalam kesempatan tersebut," ujar Danramil Perawang.

Kunjungan ini sebagai upaya menjalin komunikasi dan silaturahmi sekaigus menerima masukan dan saran dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas),” ujar Ketua 234 SC SIAK.

Menurutnya, silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada seluruh lapisan masayarakat. Dengan tujuan mempererat silaturahmi, dan juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

Ketua 234 SC juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. “Karena tentunya Koramil tidak bisa bertugas sendiri dalam rangka menjaga kamtibmas, untuk itu kita 234 SC dan masyarakat harus saling bersinergi dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif".

Dalam kunjungannya tersebut, Ketua 234 SC memberikan cindra mata kepada Koramil di disaksikan oleh anggota Koramil dan jajaran Hankam dan Pengurus 234 SC Siak .

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER