Kanal

BBM Langka Di Sejumlah SPBU Pekanbaru, Antrean Panjang Bikin Macet

PUBLIKTERKINI.COM- Bahan Bakar Minyak (BBM) mulai langka di sejumlah SPBU di Pekanbaru. Akibatnya terdapat antrean panjang di sejumlah ruas jalan.

Pantauan reporter di lapangan, sejumlah pengendara mesti mengantre lama. Satu diantaranya Amir. Warga Tangkerang Utara ini sudah mengantre lama untuk mendapatkan bahan bakar.

"Sudah hampir satu jam saya antre. Lama sekali jalan antreannya," ujarnya, Selasa (12/10/2021).

Sementara, pihak Direktorat Reserse Kriminal Khusus akan mengklarifikasi pihak Pertamina terkait kelangkaan BBM disejumlah SPBU di Pekanbaru, Riau.

"Hari ini akan kita lakukan klarifikasi pihak Pertamina," ucap Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Riau, Kombes Pol Ferry Irawan, kepada wartawan.

Selain itu, Kombes Pol Ferry juga mengatakan hari ini petugas dari tim Ditreskrimsus akan turun gunung melakukan pengecekan di lapangan. Kita akan turun ke lapangan untuk mengecek secara langsung," ucapnya.

Antrean panjang kendaraan terjadi di sentral pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Jalan Sudirman dan juga Jalan SM Amin, Kecamatan Bina Widya Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Antrean tersebut meluap sampai ke jalan sehingga membuat macet pengguna jalan yang melintasi disejumlah jalan di Pekanbaru.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER