Kanal

Androy : Berwudhulah Sebelum Beraktifitas Keluar Rumah

Publikterkini.com - Kondisi dunia ini, khususnya Kabupaten Siak tengah diguncang dengan adanya pandemi Covid-19. Warga pun was-was melakukan aktifitas diluar rumah.

Menanggapi adanya wabah ini, Wakli Ketua DPRD Siak, Androy AR Harahap SH MH Cla mengimbau pada masyarakat muslim, khususnya di Kabupaten Siak untuk selalu berwudhu sebelum beraktifitas keluar rumah. Karena berwudhu itu bisa melindungi diri kita dari virus corona tersebut.

''Berwudhu adalah salah satu cara juga agar kita dilindungi. Karena wudhu adalah hal untuk mensucikan diri,'' katanya.

''Wudhu ini gunanya juga untuk bersih-bersih. Mudah-mudahan kita semua dilindungi Allah SWT dari hal-hal yang negatif, baik itu virus ataupun yang lainya,'' tambah politisi muda dari Partai Gerindra ini.

Androy juga menekankan kepada masyarakat Kabupaten Siak agar selalu taati protokol kesehatan. ''Mari jaga kebersihan dan menerapkan 3M,'' tambahnya. 

Selain berusaha taati protokol kesehatan, tentunya kita prokes juga kita harus selalu berusaha dan berdoa dan meminta kepada Allah SWT agar kita dilindungi dari mara bahaya. 

Androy berharap virus corona ini cepat diangkat Allah SWT dan masyarakat Siak terus dilindungi, apalagi saat ini kasus di Siak meningkat beberapa hari ini. *

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER