Kanal

Heboh, Ada Wanita Mengapung di Perairan Pantai

Publikterkini.com - Pengunjung Pantai Taman Pasir Andam Dewi, Bengkalis, Riau heboh. Pasalnya, pengunjung temukan wanita mengapung dengan kondisi tertelungkup diperairan pantai, Jumat (30/7/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Penemuan itu langsung dilaporkan ke petugas pantai. Dalam sekejap, baik dan warga sekitar dan pengunjung ramai berdatangan ke TKP. Bahkan penemuan ini viral di media sosial (medsos).

Sementara petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Damkar Bengkalis yang dapat laporan langsung menuju TKP dan mengevakuasi korban.

Setelah sampai di tepi pantai, diketahui korban tertelungkup tersebut berjenis kelamin perempuan. Dari mulut wanita tersebut tampak mengeluarkan busa.

Selanjutnya, wanita yang mengenakan baju motif bunga berwarna-warni, mengenakan celana panjang warna hijau motif titik-titik putih ini langsung dibawa ke rumah sakit. 

Saat ini, belum diketahui pasti identitas dan penyebab korban yang ditemukan tewas mengapung.

Informasi yang diperoleh dari lokasi kejadian, bahwa korban masih memiliki denyut nadi dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan. Sementara itu, barang bukti berupa sendal korban masih berada di lokasi kejadian.

"Denyut nadinya tadi katanya masih ada dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Mulutnya mengeluarkan busa," ungkap salah seorang warga dari lokasi penemuan.

Hingga berita ini diterbitkan, kasus perempuan ditemukan mengapung di tepi pantai dan mengegerkan tersebut masih diselidiki pihak yang berwenang. *

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER