Kanal

Atlet Anggar Argentina Dilamar Pelatihnya Usai Menerima Kekalahan di Olimpiade Tokyo 2020

Publikterkini.com - Seorang atlet anggar Argentina mendapat momen manis meski kalah di Olimpiade Tokyo, yakni dilamar pelatihnya sendiri.

Pada Senin (26/7/2021), Maria Belen Perez Maurice harus mengakui keunggulan fencer Hongaria Anna Marton dengan skor 15-12 untuk kategori saber.

Perempuan berusia 36 tahun itu tengah menjabarkan penyebab kekalahannya dengan televisi Argentina ketika si pelatih sekaligus pacarnya, Lucas Guillermo Saucedo, mendekat.

Datang dari belakang, Saucedo kemudian membuka secarik kertas bertulisan "Maukah engkau menikah denganku? Tolong" dalam bahasa Spanyol.

Sontak atlet anggar dengan ranking 27 dunia itu berteriak terharu, dan mengangguk ke lamaran Saucedo, dan mereka lalu berciuman.

Pada 2010, Saucedo sudah melakukan hal yang sama dalam kejuaraan dunia di Paris, tapi hasilnya tidak terlalu menguntungkan. Saat itu, Maurice menjawab, "Ini bercanda atau apa?"

Namun, sebelas tahun kemudian atau saat ini Maurice akhirnya menerima lamaran Lucas Saucedo.

"Saya tak bisa ngomong apa-apa. Dalam hati saya bilang 'Ya Tuhan'," kata Perez Maurice yang sudah menjalin hubungan dengan Lucas Saucedo selama 17 tahun.

"Kami akan merayakan ini di Argentina dikelilingi asado (barbeku) besar."

Sehari sebelumnya penyerang tim sepak bola Jerman Max Kruse juga berhasil melamar kekasihnya untuk menikah yang dilakukan di depan kamera televisi setelah Jerman menang 3-2 atas Arab Saudi di Olimpiade Tokyo 2020.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER