Kanal

Silaturahmi Laskar RMB-LHMR, Panglimo Jantan Dapat Cendera Mata Buku Karangan Androy

Publikterkini.com - Androy Ade Rianda SH MH CLa hadiri acara silahturahmi Rumpun Melayu Bersatu - Laskar Hulu Balang Melayu Riau (RMB-LHMR) Perawang, Sabtu (10/7/2021).

Acara dilaksanakan di kantor Dewan Pimpinan Wilayah Kabupaten (DPW-K) RMB-LHMR, Jalan Sri Paduka/Kulim Km 1 Perawang itu dihadiri oleh seluruh pengurus beserta jajaran RMB-LHMR.

Kegiatan dibuka dengan kata sambutan dan ucapan terimakasih oleh saudara Nurmal Amril MN selaku Panglimo Jantan DPW-K Siak.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Pengurus dan jajaran DPW-K RMB-LHMR Siak yang sudah hadir dan terkhusus untuk Wakil Ketua DPRD Siak Periode 2019-2024 Androy Ade Rianda SH MH CLa yang dalam kesibukannya dapat menghadiri acara kami. Harapan kami kepada Androy agar dapat berkontribusi dalam seluruh kegiatan kami yang mana tujuan kami ini juga ikut memajukan masyarakat di Kabupaten Siak," ujar pria yang biasa di sapa Panglimo.

Dalam waktu yang sama Panglimo Jantan RMB-LHMR juga diberi cendera mata oleh Androy, berupa buku karangannya sendiri yang berjudul "Islam dan Gaya Politik Kaum Milenial".

"Saya sangat berterima kasih telah di undang dalam acara silahturahmi ini. Semoga kedepan kita bisa saling komunikasi dan saya akan selalu siap membantu RMB-LHMR ini untuk sama sama kita memajukan masyarakat di Siak khususnya di kota kita Perawang ini,'' kata Androy. 

''Saya juga berharap agar anak-anak muda dari RMB-LHMR muncul di semua kegiatan yang dilaksanakan karena kita semua yakin bahwa pemimpin pemimpin masa depan ini pasti berawal dari gerakan anak anak muda kita di Kabupaten Siak, dan buku yang saya tulis ini semoga menjadi inspirasi bagi anak anak muda kita agar jangan pernah berhenti atau anti dengan politik karna kita semua bisa memajukan daerah ini pasti dengan dibarengi politik yang hebat," ujar Androy.

Acara dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan ini berjalan lancar hingga akhir. *

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER