Kanal

Androy Hadiri Pelantikan IPMYKS Sekaligus Serah Terima Buku tulisannya Ke Bupati SIAK & Ketua Mahasiswa Jogja

PublikTerkini.com - Androy Hadiri Pelantikan Ikatan Pelajar Mahasiswa Yogyakarta Komisariat Siak Tahun 2021-2022 sekaligus penyerahan buku karangan Androy kepada Bupati Siak dan Ketua IPMYKS di balroom Merapi Merbau Hotel Yogyakarta, Minggu ( 27/06/2021 ).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak  Periode 2019-2024 Androy Ade Rianda S.H, M.H, CLa dalam acara kemaren yang di adakan di Yogyakarta ini mengatakan

" Selamat untuk Ketua terpilih IPMYKS saudara Ceng Burhan dalam masa jabatan 2021-2022, Semoga ketua IPMYKS yang terpilih ini bisa mengembangkan organisasi IPMYSK lebih bersinar dan lebih membesarkan Kabupaten Siak di Daerah Istimewa Yogyakarta ini serta semakin kompak antar sesama pelajar Siak di kota pelajar ini. kita sama sama mengetahui bahwa pelajar adalah salah satu yang akan menerima tongkat estafet untuk pembangunan Kota Siak kedepan."

Dalam acara tersebut Androy juga memberikan buku karangan beliau yang baru-baru ini sudah di terbitkan dengan judul, "Islam dan Gaya Politik Kaum Melenial ( Potret Pemuda Siak Dalam Membangun Daerah )" kepada Bupati Siak Drs. H. Alfedri M.SI dan juga kepada Ketua IPMYKS Terpilih saudara Eceng Burhan.

Dalam Kesempatan Lain Bupati Siak juga mengatakan "Terimakasih banyak dan Kita sangat Bangga dengan bapak Androy ini karna selama ini baru beliau yang sebagai Wakil Ketua DPRD Siak membuat buku untuk memotivasi dan berbagi pengalamannya sebagai tokoh muda dalam membangun Negeri di Kabupaten Siak ini" Ujar Alfedri.

Ketua IPMYKS juga mengatakan dalam sambutan nya " Terimakasih kepada Bapak Alfedri sebagai Bupati Siak dan Bang Androy sebagai Wakil DPRD Siak yang sudah menghadiri acara pelantikan kami, Semoga kami bisa mengharumkan nama Kabupaten Siak di ranah pelajar ini dan kami sangat butuh bantuan dan dukungan dari semua pihak khususnya Pemerintah Siak dan tak lupa juga kami berterimakasih kepada bang Androy yang sudah memberikan pengalaman beliau yang sudah di tuangkan kedalam buku ini, buku ini pasti akan memacu  semangat dan memberikan pengetahuan kami untuk memajukan Kabupaten Siak kedepan" ucap pria yang biasa di sapa Ceng ini.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER