Kanal

Sedang Nunggu Konsumen, Pengedar Sabu Diciduk

Publikterkini.com -  AD (26) tak bisa mengelak lagi. Saat diciduk polisi, warga Jalan Letnan Boyak, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Riau ini kedapatan mengantongi satu paket narkotika jenis sabu-sabu, Jumat (4/6/2021) pagi.

Awalnya, polisi mendapat informasi kalau ada transaksi sabu di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bangkinang Kota, sekitar pukul 09.30 Wib. Polisi pun langsung turun ke lapangan untuk melakukan pengintaian.

Saat berada di TKP, polisi melihat seorang pria yang mencurigakan sedang duduk diatas sepeda motor Honda Beat, sedang menunggu pembeli.

Tak ingin membuang waktu, polisi langsung melakukan penangkapan. Kantong pelaku digeledah dan ditemukan narkoba.

Selanjutnya, tersangka dan barang bukti digiring ke Mapolres Kampar, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Kemudian tersangka AD (26) dilakukan pengecekan urine dan hasilnya positif Methamphetamine.

''Tersangka beserta barang bukti 1 paket narkotika jenis sabu yang terbungkus plastik bening, selembar kertas tissue, 1 unit Handphone Realme warna Silver dan 1 unit sepeda motor Honda Beat yang digunakan pelaku sudah diamankan,'' kata Kasatres Narkoba Polres Kampar, AKP Daren Maysar SH. *

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER